Baru 34 Tahun, Inilah Fajrin Rasyid Pendiri Bukalapak Kini Sah Jadi Direktur Telkom


BACA JUGA:



Netizentalk.id - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) memiliki direktur berusia 34 tahun. Ia adalah Fajrin Rasyid salah satu pendiri Bukalapak.
Menurut Sumber CNBC Indonesia yang mengetahui proses RUPS BUMN telekomunikasi ini, Fajrin Rasyid akan menduduki posisi direktur digital Telkom menggantikan Faizal Rochmad Djoemadi.

"Benar Fajrin jadi direktur digital Telkom. Posisi Dirut Aman," kata sumber CNBC Indonesia, Jumat (19/6/2020).

Masuknya Fajrin Rasyid ke Telkom menjadi kabar mengejutkan. Pasalnya, ia menjadi direksi termuda Telkom. Usia baru 34 tahun. Keputusan ini juga di luar kebiasan karena jarang pendiri startup besar hijrah ke perusahaan raksasa konvensional.

Fajrin Rasyid, Ahmad Zaky, dan Nugroho Herucahyono merupakan tiga sekawan pendiri Bukalapak. Mereka berhasil membawa Bukalapak menjadi salah satu startup unicorn dengan valuasi US$ 2,5 miliar.

Selama tujuh tahun Fajrin Rasyid menjabat sebagai Chief Finance Officer (CFO) dan pada 2018 ia diangkat sebagai President Bukalapak. Selaku co-founder, Fajrin Rasyid juga memegang sejumlah saham Bukalapak.

Dalam jenjang pendidikan, Fajrin Raysid melanjutkan pendidikan ke Harvard Business School dan Stanford University Graduate School of Business.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel