Dibully Ucapkan Selamat ke Pak Jokowi, Baim Wong Hapus Kalimat Ini


BACA JUGA:

Baim Wong, Paula Verhoeven bersama Presiden Jokowi dan Iriana. (Instagram - @baimwong)

Netizentalk.id - Baim Wong mengalami perisakan setelah mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Jokowi pada Ahad, 21 Juni 2020. Ada netizen yang mengancam meng-unfollow dan unsubscribe kanal Youtubenya. Mengetahui hal itu, ia mengedit kalimat yang diucapkannya.

Semula, ia menuliskan kalimat seperti ini, untuk menyertai unggahan foto dia bersama Jokowi dan Iriana Widodo. "Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi!! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang. Tetep jujur dan jangan pernah takut hadapi segala cobaan ya pak. Selamat ulang tahun pak @jokowi!" tulisnya.

Unggahan yang hingga kini sudah disukai lebih dari 630  ribu orang itu pun dieditnya setelah dibully. Suami Paula Verhoeven ini memapras kalimat panjangnya hingga menyisakan satu kalimat saja. "Selamat ulang tahun Pak Presiden."

Tak hanya memotong kalimat yang dilakukan sahabat Raffi Ahmad ini setelah mendapatkan perisakan. Baim juga mematikan kolom komentar pada unggahannya. 

Perisakan yang dialami Baim inipun jadi trending topic di Twitter ihingga sekarang. Bahkan, kata Baim sempat merajai trending topic dari mulai dia menulis kalimat itu hingga ketika memendekkan ucapan selamat.

"Si Baim Wong mungkin seharian kemarin pegang kalkulator ngitungin subscriber yang hilang. Kan sekarang penghasilannya ngandalin dari Youtube," cuitan @D4tuk_T4mburin. "Dia lebih takut sama unsubscribe ternyata, tapi sudah ada jejak digital," tulis @AbiHaniAulia.

Tapi, gerakan untuk mengunsubscribe ini justru menambah subscriber baru. "Malah naik subscribernya. Baim Wong orang baik, biar dihujat, sama Allah diganti rejeki yang luar biasa," cuit @rietriet05 dengan menampilkan data dari semula subscriber Baim 14,4 juta justru naik seratus ribu. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel