Diingatkan Supaya Berhati-hati, Bintang Emon Langsung Lakukan Ini...


BACA JUGA:


BACA JUGA:


Netizentalk.id - Bintang Emon tak menunggu waktu lama untuk membuktikan bahwa dirinya bukan pemakai sabu-sabu seperti yang dituduhkan buzzer kepada dirinya.

Karena itu, pemilik nama Gusti Muhammad Abdurrohman Bintang Mahaputra ini langsung melakukan tes urin di Rumah Sakit Pondok Indah, agar tak ada lagi celah bagi orang-orang yang ingin merusak reputasinya.

Bahkan, Bintang sampai rela mengeluarkan uang pribadi Rp1,6 juta untuk biaya tes urine dan surat keterangan hasil tes tersebut.

“Rp1,6 juta, rugi segitu. Ya udahlah ya sudah lewat,” ungkap Bintang lewat Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (17/6).

Alasan lainnya dia buru-buru melakukan tes urine lantaran Bintang diingatkan oleh teman-temannya supaya lebih berhati-hati dengan kemungkinan adanya jebakan hingga akhirnya dia dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Ya gue juga dengar isu-isu yang beredar, (rekan-rekannya bilang) ‘hati-hati Lu tong, ntar makan ada ini itunya' (dikasih jebakan-red). Akhirnya gue tes duluan. Akhirnya negatif, alhamdulillah,” beber Bintang.

Beberapa hari belakangan ini diakui pria kelahiran 1996 ini dirinya sempat dibuat stres dengan ulah buzzer yang menyerangnya.

“Stres, lumayan. Karena banyak perubahan yang terjadi, penyesuaian lagi,” ungkap Bintang.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel