Disebut Jatuh Miskin, Dorce Bilang Begini


BACA JUGA:

 

Dorce Gamalama juga tampak kesal dengan pemberitaan yang mengatakan dirinya jatuh miskin. Padahal ia hanya minta kerja jadi sopir Raffi Ahmad.

"Toh saya tidak meributkan orang, justru orang-orang itu yang mancing-mancing Bunda Dorce, jatuh miskinlah, melaratlah, sebagainya," ungkap Dorce.

Ia mengaku sudah diterima oleh Raffi untuk bekerja sebagai sopir. Dorce bahkan merasa tak masalah, jika tidak mendapat upah dari Raffi.

"Saya bekerja sama dia. Jadi nanti kalau digaji syukur, nggak ya nggak apa-apa," ungkapnya.

Dorce kemudian mengunggah video di Instagramnya. Ia menyebut ucapan itu kini menjadi ramai, padahal dari sisi pemberitaan hal tersebut tidak menarik baginya.

"Sudahlah, pokoknya nggak ada yang indah berita saya. Biasa-biasa saja. Mendingan kejar-kejar tuh berita-berita yang hangat yang viral, saya mah biasa saja," tuturnya.

Terkait dengan hal itu, Dorce juga tampak kesal dengan pendapat-pendapat khalayak yang menyatakan dirinya jatuh miskin.

"Kadang-kadang kalau lihat nyinyiran orang suka capek. Tapi ya sudahlah namanya juga kita kan mantan publik figur jadi masih dicari-cari wartawan," tutup Dorce.

Ia juga sebelumnya dikabarkan tidak jatuh miskin. Sebab, Dorce masih memiliki rumah yang dikontrakan dan deposito Rp 3 miliar. Ia juga disebut punya 3 mobil Alphard, BMW, dan Honda Civic.

"Bertahan hidup saja saya punya deposit Rp 3 miliar. Nggak nyukupin itu deposit saya, makanya bingung juga," kata Dorce. (detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel