Ditanya UAS, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris Selalu Bangun Subuh


BACA JUGA:


BACA JUGA:

Youtube Hotman Paris

Netizentalk.id - Kehidupan Hotman Paris selalu mencuri perhatian publik. Pengacara kondang ini dikenal dengan gayanya yang perlente.

Baru-baru ini, Hotman Paris berkesempatan untuk berbincang dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). UAS pun tertarik dengan kebiasaan Hotman yang kerap bangun subuh. Hotman pun memberikan penjelasan kepada UAS.

Hotman Paris memang sempat mengunggah video ceramah Ustaz Abdul Somad di instagram pribadinya. Dalam video tersebut berisi tentang bangun subuh.

Hotman Paris dalam instagramnya mengaku menyukai ceramah UAS. Da tertarik dengan satu kalimat yang diucapkan UAS.

"Hayati kalimatnya: berawal dari keterpaksaan lama lama jadi kebutuhan!!! Bravo,” tulis Hotman dalam keterangan videonya.

Dalam kesempatan berbincang lewat video jarak jauh, UAS bertanya tentanh hal tersebut kepada Hotman. Dia kemudian bertanya tentang alasan Hotman Paris bangun subuh.

"Pernah saya intip IG bang Hotman itu abang posting video saya tentang bangun subuh. Saya katakan berawal dari keterpaksaan kemudian menjadi kebiasaan. Abang posting itu di IG abang. Apa yang menarik bagi abang tentang bangun subuh?" tanya UAS kepada Hotman Paris.

Hotman Paris pun memberikan jawaban. Da menyebut jika bangun subuh sudah menjadi kebiasaannya.

"Karena itulah yang saya alami tiap hari karena terpaksa kita harus mencari solusinya akhirnya menjadi kebiasaan. Kalau saya kan selalu real case tiap hari. Setiap hari tambah satu, besoknya tambah satu, sementara ada ratusan perkara, pending di mahkamah agung, pending disini. Sehingga otak kita itu seperti legal mind. Bahkan kalau saya renang subuh hari itu," ungkap Hotman.

Hotman menyebut jika setiap hari dia biasa bangun jam 4 subuh. Dia pun bahkan kerap renang saat subuh.

"Makanya saya selalu bangun jam 4 subuh. Saya di kolam renang itu tidak mikirin artis cantik tapi di pikiran saya itu adalah 'bagaimana memenangkan ini, perkara ini masih banding', otomatis itu berpikir terus. Karena apa? terpaksa, kita sudah terima honor, tanggung jawab, akhirnya otak itu lama lama jadi terbiasa," katanya.

Diakui Hotman memang awalnya cukup sulit untuk bangun subuh. Namun lama kelmaan jadi terbiasa.

"Memang awalnya susah tapi sudah terbiasa. Itu menjadi enteng," kata Hotman Paris.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel