Jokowi Tegur Keras Para Menteri, Ruhut Sitompul Bilang Begini Ke Jokowi


BACA JUGA:



Netizentalk.id – Politisi PDIP Ruhut Sitompul turut berkomentar terkait teguran keras Presiden Joko Widodo terhadap jajaran kabinetnya. Menurutnya, Jokowi selalu bekerja keras dan cepat dalam situasi apa pun. Hal itu yang tidak bisa diikuti atau ditiru oleh para menteri.

“Tolong dilihat dengan baik kenapa Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 menegur para pembantunya dengan keras. Semua rakyat Indonesia tahu di dalam bekerja, Pak Jokowi selalu Gas Pol,” ujar Ruhut, seperti dikutip dari cuitan Twitternya, @ruhutsitompul, Selasa (30/6).

“Bukan disebabkan Covid-19 saja ibarat mobil Presiden kecepatan 100, Menteri-menterinya 90 segera dibenahi,” sambungnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengangkat isu terkait pandemi dan ekonomi nasional dengan nada tinggi saat Sidang Kabinet Paripurna, 18 Juni lalu. Hal itu terlihat dalam video yang dirilis akun Youtube Sekretariat Presiden pada 28 Juni 2020.

Dalam kesempatan itu, Jokowi meminta kepada seluruh kementerian untuk segera melakukan percepatan pembelanjaan demi memulihkan ekonomi nasional. Selain itu, ia juga memperingatkan akan melakukan reshuffle atau perombakan kabinet jika memang perlu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel