Ketika Kolam Renang Diubah Menjadi Kolam Ikan Lele


BACA JUGA:


BACA JUGA:

(Twitter/@sabiladinta)

Netizentalk.id - Wabah virus corona yang menyerang sejumlah negara di dunia membuat berbagai sektor mengalami kerugian yang tidak sedikit.

Indonesia sebagai negara yang turut terdampak juga tak luput dari dampak yang ditimbulkan pandemi ini, terutama di sektor ekonomi. Berbagai usaha milik warga yang terpaksa memutuskan untuk gulung tikar bahkan sudah tak terhitung jumlahnya.

Rata-rata memutuskan untuk tidak lagi beroperasi lantaran sulitnya menggaji karyawan hingga sulitnya survive di tengah situasi pandemi.

Pariwisata juga menjadi salah satu sektor yang paling terdampak akibat wabah yang berasal dari Wuhan, China ini. Salah satu warganet di media sosial Twitter membagikan rekaman video sebuah kolam renang yang beralih fungsi jadi kolam ikan lele karena bangkrut.

Dalam keterangannya, kolam tersebut adalah salah satu wahana yang dimiliki Fun Park Villa. Ia juga menyebut, pihak pengelola sempat melakukan persiapan besar-besaran di awal tahun 2020, namun tak dinyana wabah corona membuat mereka kesulitan mengembalikan kestabilan keuangan.

"Kolam renang Fun Park Villa blok W bangkrut, beralih fungsi dulu jd kolam lele guys. Jadi gara-garanya pas banjir tgl 1 Januari kan manajemen keluar uang banyak tuhh buat bersih-bersihinin kolam. trus pas dia udh siap untuk beroperasi lagi, eh coronaaa. Jadi gada income samsek, ga balik modal. Akhirnya bangkrut :( gt guysss," tulis @sabiladinta, pengunggah video tersebut.

Lihat videonya di link berikut ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel