Mabuk Berat, Pria Ini Malah Tidur Ditengah Banjir Rob Jakarta Sementara Warga Malah Lakukan Ini...


BACA JUGA:



Netizentalk.id - Sejumlah warga sengaja membiarkan seorang pria yang diduga dalam kondisi mabuk berat tertidur pulas di atas genangan banjir rob. Mereka takut membangunkan pria tersebut lantaran diduga dalam kondisi mabuk.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pluit Utara Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu (7/6/2020) dini hari.

"Iya benar kejadiannya Minggu (7/6) dini hari di Jalan Pluit Utara Raya," kata Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Imam Rifai saat dikonfirmasi suara.com, Senin (8/6/2020).

Peristiwa tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial. Dalam video berdurasi 57 detik yang diunggah akun Instagram @warungjurnalis pria bertubuh besar itu terlihat tertidur pulas di atas genangan banjir rob.

Pria yang mengenakan pakaian hitam itu tampak menyandarkan kepalanya di atas motor dan tertidur pulas meski sebagian tubuhnya digenangi air.

Sesekali, pria itu tampak mengusap wajahnya. Ia bahkan tidak sadar bahwa kamera telah merekam dirinya yang tengah tertidur pulas.

Tak berselang lama, pria tersebut tampak terbangun. Dia terlihat berjalan sempoyongan seperti halnya orang mabuk.

Anggota Satuan Linmas Ardiansyah mengemukakan pria tersebut diduga dalam kondisi mabuk berat saat hendak menerobos genangan banjir menggunakan motor hingga terjatuh. Namun, bukan mencoba bangun pria tersebut justru tertidur pulas di atas genangan banjir rob.

"Dia mabuk parah itu, makanya dia nggak kuat oleng. Sempat tiduran juga itu," kata Ardiansyah dalam video.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel