Pak Slamet Curhat 30 Tahun Tak Bisa Beli Apa-Apa, Dalam Sekejap Diubah Baim Wong


BACA JUGA:


BACA JUGA:

YouTube Baim Paula

Netizentalk.id - Baim Wong sukses membuat Pak Slamet, sopirnya bahagia bukan kepalang. Tak pernah terbayang oleh Pak Slamet yang selama 30 tahun ini hidup susah justru dalam sekejap diubah oleh bosnya itu.

Dalam video di saluran YouTube Baim Paula dengan tajuk 'Pak Slamet Bilang.. Ga USah Beli di Tempat Mahal!! Sayang Uangnya' yang tayang 22 Juni 2020, Pak Slamet bahagia karena rumahnya direnovasi.

Bukan hanya itu, Baim juga mengajak Pak Slamet belanja berbagai keperluan rumah seperti furnitur baru untuk di rumah Pak Slamet. Hal tersebut membuat sopir Baim itu merasa amat tak menyangka.

Pak Slamet sempat bilang bahwa selama ini ia tak pernah belanja ke mal untuk membeli lemari atau keperluan rumah lainnya. Ia biasanya hanya belanja ke pasar, sesuai dengan kemampuannya.

"Keren banget sih gak nyangka, biasanya di pasar, pasar inpres," kata Pak Slamet.

Saat Baim sibuk memilih berbagai keperluan rumah seperti lemari, ranjang, meja, hingga keset, Pak Slamet hanya mengikuti bosnya saja. Namun, saat Baim akan membelikan lemari yang berharga fantastis, Pak Slamet menolak.

"Lemarinya bagus banget tapi harganya gak oke bagi saya. Masya Allah ini bisa dapet Beat (motor). Jangan, yang murah aja lah," ujar Pak Slamet.

Baim pun melihat barang-barang lainnya yang dinilai Pak Slamet sesuai dengan kebutuhan dan tak perlu mahal-mahal. Di tengah-tengah momen belanjanya, Pak Slamet curhat kepada Baim mengenai kehidupannya.

Selama ini, Pak Slamet merasa tak bisa membeli apa-apa. Namun, hanya dalam sekejap ia bisa memiliki banyak barang karena dibelikan oleh Baim.

"Gak nyangka ini jadi punya begini. 30 tahun gak bisa beli apa-apa, eh sekejap disulap bisa punya apa-apa," papar Pak Slamet.

Baim pun terlihat bahagia melihat sopirnya ikut bahagia. Baim benar-benar berupaya agar Pak Slamet betah di rumah yang baru direnovasi olehnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel