Pangeran Arab Saudi Meninggal Dunia, Apa Penyebab Kematiannya ?


BACA JUGA:



Netizentalk.id - Kerajaan Arab Saudi mengumumkan bahwa Pangeran Bandar bin Saad bin Mohammad bin Abdulaziz bin Saud bin Faisal Al Saud telah meninggal dunia. Namun, belum ada informasi terkait penyebab kematiannya.
Seperti dilansir dari kantor berita pemerintah, Saudi Press Agency (SPA), Pangeran Bandar bin Saad meninggal dunia pada Minggu (28/6) dinihari waktu setempat. Doa pemakamannya digelar di Riyadh pada Senin (29/6) waktu setempat.

Sementara itu, dilansir dari Saudi24news, Senin (29/6), Pangeran Bandar diketahui merupakan bagian dari salah satu cabang keluarga Al Saud, yang mencakup puluhan ribu pangeran.

Cabang keluarga penguasa ini bertemu dengan cabang Raja Abdulaziz, pendiri Arab Saudi, pada Faisal bin Turki, kakeknya.

Almarhum memiliki sejumlah saudara kandung yakni, Pangeran Turki (almarhum), Pangeran Abdulaziz (almarhum), Pangeran Saud, Pangeran Faisal, Pangeran Abdullah (almarhum), Pangeran Khaled, Pangeran Muhammad, dan Pangeran Fahd.

Tidak ada informasi tentang jabatan resmi almarhum semasam hidupnya. Abdullah al-Khorayef salah seorang sahabatnya menulis ungkapan perpisahan.

"Mata itu berlinang air mata, dan hati sedih, dan karena perpisahan Anda, saya tidak ingin bersedih. Kita milik Allah dan kepada-Nya kita akan kembali," ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel