Terungkap, Ternyata Ini 3 Akun Yang Pertama Kali Menyerang Bintang Emon Soal Narkob


BACA JUGA:



Netizentalk.id - Bintang Emon kembali menjadi perhatian banyak orang. Bukan cuma karena kritikannya di media sosial terhadap kasus Novel Baswedan, sang komika juga dituduh kecanduan narkoba.

Tuduhan tersebut diduga datang dari akun-akun buzzer. Ismail Fahmi dengan analisa Drone Emprit juga mengungkapkan beberapa fakta menarik.

Salah satunya adalah ada beberapa akun yang pertama kali melancarkan tuduhan itu.

"Ketiga akun itu adalah: @LintangHanita (2 followers), @Tiara616xxx (9 followers), dan @LiarAngsa (0 followers)," ungkap Ismail Fahmi.

Dari analisa tersebut juga terlihat mereka menampilkan unggahan yang sama persis pada jam yang sama, yaitu antara 22.45 hingga 22.49 WIB.

Saat ini, ketiga akun tersebut sudah berstatus suspended. Ismail Fahmi menyebut hal itu membuatnya tidak bisa menelusuri histori akun dan afiliasinya.

Tuduhan itu memang cuma datang dari tiga akun yang hanya memiliki pengikut sedikit, tapi ternyata Bintang Emon langsung mendapat dukungan begitu besar dari warganet.

"Terima kasih atas dukungan dan doanya ya teman-teman," ungkap Bintang Emon.

Ia mengatakan sama sekali tidak menyangka banyak mendapatkan dukungan dari teman dan keluarga.

"Tidak menyangka akan sederas ini supportnya, sehat selalu teman-teman," bebernya lagi.

Tuduhan tersebut juga membuat Bintang Emon langsung memagari dirinya. Ia memamerkan hasil tes narkoba yang membuktikan dirinya bebas dari barang haram itu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel