Detik-detik Penangkapan Hana Hanifah Terkait Dugaan Prostitusi di Medan


BACA JUGA:



Netizentalk.id - Artis FTV Hana Hanifah diamankan terkait dugaan prostitusi di Medan. Saat diamankan, Hana disebut sedang bersama seorang pria berinisial A di dalam salah satu hotel.
Polisi mengatakan Hana diamankan dari salah satu hotel berbintang di kawasan Medan Barat sekitar pukul 23.30 WIB, Minggu (12/7/2020). Hana, kata polisi, mengaku baru tiba di Medan pada pagi harinya.

"Pengakuannya, baru landing dari Jakarta tadi pagi (Minggu). Kemudian menginap di salah satu hotel dengan seorang laki-laki," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

"Dia melayani tamu yang memesan dia. Itu yang dia sampaikan," ucap Riko.Riko mengatakan saat tiba di bandara, Hana diduga dijemput seorang pria berinisial R. Hana kemudian diduga dibawa ke hotel untuk bertemu dengan A, yang diduga telah memesan Hana. Riko menyebut Hana datang ke Medan untuk 'melayani tamu'.

Saat proses penangkapan itu, polisi juga menemukan alat kontrasepsi hingga ATM di lokasi. Riko menyebut ada uang Rp 20 juta yang diduga telah ditransfer A sebelum Hana datang ke Medan.

"Sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan sejumlah Rp 20 juta," ujar Riko.

Polisi kemudian membawa Hana ke Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan. Setiba di Polrestabes, Hana terlihat tertunduk dan diam sambil berjalan ke ruang pemeriksaan.

Hingga Selasa (14/7/2020), Hana masih berstatus sebagai saksi. Polisi mengatakan segera mengumumkan hasil gelar perkara terkait kasus ini.Hana, yang berstatus sebagai saksi kasus dugaan prostitusi, kemudian menjalani pemeriksaan maraton. Selain Hana, polisi memeriksa dua orang lainnya sebagai saksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel