Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL: Rasanya Ingin Menyerah


BACA JUGA:



Netizentalk.id - Setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia, belum banyak kegiatan yang dilakukan Bunga Citra Lestari (BCL). Kini, ia coba untuk mencurahkan isi hatinya.
Curhatan tersebut dituangkan BCL dalam sebuah video di channel YouTube miliknya, Its Me BCL. Video itu diberi judul Dear Love.

Beberapa momen disertakan oleh BCL di video berdurasi 11 menit itu, mulai dari pertama kali dirinya manggung hingga ditinggal Ashraf Sinclair.

Kumpulan video tersebut tidak cuma diiringi latar musik saja, tapi juga ada suara BCL yang terdengar lirih.

"Dear love. Sempat terlintas di kepalaku, bisakah aku jalani ini, kuatkah aku, kadang rasanya ingin menyerah. Tapi tidak, aku putuskan untuk terus berjalan," kata Bunga Citra Lestari.

Semua kalimat yang disampaikan BCL tampaknya memang ditujukan untuk Ashraf Sinclair.

"Hanya saja langkahku terasa lebih berat dan lambat. Tapi aku tetap berjalan, meski terkadang mundur beberapa langkah, lalu kembali maju melangkah," ujarnya.Ibu satu anak tersebut juga mengungkapkan dirinya tetap kuat hingga saat ini karena satu alasan, yaitu anaknya, Noah Sinclair. Sang buah hati menjadi satu-satunya penyemangat setiap hari-harinya.

"Ku coba untuk berdiri kuat. Bergandengan tangan dengan Noah, melanjutkan sisa hari tanpa mu," katanya.

Kepergian sang suami memang menjadi pukulan hebat bagi Bunga Citra Lestari. Tidak jarang ia merasa bingung akan tujuan hidupnya.


Hal tersebut begitu wajar dirasakannya, sebab selama ini BCL dan Ashraf Sinclair tidak pernah hidup berjauhan. Keluarganya juga begitu harmonis, hampir tidak pernah terdengar kabar miring dari mereka.

"Ini bukan perjalanan yang biasa, bahkan membuatku merasa asing dan tak tahu harus ke mana. Yang aku tahu, aku harus menyelesaikan tanggung jawab ku," ujarnya.

"Karena itu kuberanikan diri kembali dengan nyawa yang tidak penuh, dengan energi yang hampir tidak ada, dengan hati yang hancur," tutur BCL.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 28 Februari 2020. Ia tutup usia karena henti jantung yang diduga terjadi karena terlalu kelelahan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel