Puji Kinerja Anak Buah, Kapolri Idham Azis: Saya Agak Goblok


BACA JUGA:



Netizentalk.id -  Kepala Kepolisian RI atau Kapolri Jenderal Idham Azis menyebut jika banyak program atau kegiatan yang digelar institusinya adalah buah dari pemikiran para anggota Polri.

Salah satunya, dia menerangkan, ide tema perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini. Jenderal Idham Azis bercerita tema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif' saran dari Asisten Sumber Daya Manusia Inspektur Jenderal Sutrisno Yudi Hermawan.

"Beda sekali temanya sama yang dulu-dulu. Seperti saya bilang, sudah bagus itu dikasih tema," ujar Idham di Gedung Badan Reserse Kriminal Polri, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu, 1 Juli 2020.

Kapolri Idham Azis menilai tema yang diajukan Sutrisno itu tepat menggambarkan situasi sulit di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, program bantuan sembako adalah ide Wakil Kapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono.

"Saya terima kasih karena yang konsep Pak Wakapolri. Saya kan agak-agak goblok (bisa) jadi Kapolri. Cuman saya goblok aja jadi Kapolri, gimana saya pintar," ucapnya sambil tertawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel