Tengah Malam Jenderal Marinir TNI Datangi Markas Brimob


BACA JUGA:

Foto: Tangkapan layar video instagram @suhartono323

Netizentalk.id - Kepolisian Republik Indonesia baru saja memperingati Hari Bhayangkara ke 74. Ucapan dan doa pun mengalir untuk para anggota Polri.

Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Suhartono juga turut memberikan ucapan pada Polri. Bahkan, ia dan anak buahnya sampai mendatangi markas Brimob tengah malam.

Dilansir dari akun Instagram @suhartono323, Komandan Korps Marinir, Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan anak buahnya tampak mendatangi markas Brimob. Mereka mendatangi markas Brimob saat tengah malam.

Dengan mengenakan seragam kebanggaan, Mayjen Suhartono dan anak buahnya masuk ke area markas Brimob.

Setelah memasuki area markas Brimob, mereka disambut oleh Jenderal polisi dan beberapa anak buahnya. Mayjen Suhartono dan anak buah lantas menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Terlihat kue besar telah disiapkan sebagai kejutan. Bahkan, anak buah Mayjen Suhartono juga membawa beberapa perlengkapan kejutan ulang tahun.

Tak lupa, Mayjen Suhartono mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia.

"Saya beserta rombongan dari Korps Marinir, pada kesempatan pagi hari ini mengucapkan Dirgahayu 74 Tahun Kepolisian Republik Indonesia. Semoga kamtibmas semakin kondusif masyarakat semakin produktif TNI-Polri solid. Dirgahayu," kata Mayjen Suhartono.

Mendapat kejutan dari rekan-rekan Marinir, Komandan Korps Brimob, Irjen Pol Drs Anang Revandoko pun mengungkapkan perasaannya.

Tangkapan layar video

"Kami dari jajaran kepolisian khususnya Korps Brimob Polri sangat berbahagia. Pada ulang tahun hari Bhayangkara ke 74 sesuatu luar biasa, surprise dari teman-teman TNI," kata Irjen Pol Anang.

Tak lupa, Irjen Pol Anang mengucapkan terima kasihnya pada rekan-rekan Marinir yang telah memberikan kejutan di Hari Bhayangkara.

"TNI-POLRI kuat, negara kuat. Terima Kasih," pungkasnya.

Melalui unggahan tersebut, terlihat kejutan yang diberikan Korps Marinir cukup meriah. Terlihat anggota Marinir membawakan kue besar.

Beberapa tim dokumentasi pun mengabadikan momen penting tersebut. (Merdeka)

Lihat videonya disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel