Aksi Pelemparan Molotov di Kantor DPC PDIP Cianjur Terekam CCTV


BACA JUGA:



Netizentalk.id - Aksi pelemparan bom molotov ke kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Cianjur terekam kamera CCTV. Namun wajah pelaku tak terlihat jelas karena kondisi gelap dan berada di luar pagar.
Berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh detikcom, terlihat seorang pelaku berjalan di jalan setapak di samping pagar tembok kantor DPC PDIP Cianjur, Jumat (7/8/2020) dini hari, pukul 01.55 WIB.

Pelaku yang awalnya mondar-mandir itu langsung melemparkan bom molotov ke pintu depan markas 'banteng'. Molotov yang informasinya terbuat dari botol sirup berisi bensin itu meledak serta membakar kursi dan pintu kantor.

Usai beraksi, pelempar molotov itu menghampiri satu rekannya yang membawa sepeda motor. Mereka langsung tancap gas menjauhi tempat kejadian.

"Sempat terekam CCTV yang (terpasang) di kiri. Pelaku melemparkan molotov itu dari luar pagar. Ada dua bom molotov, dilemparkannya sekaligus," ujar Bendahara DPC PDI-P Cianjur Sunandar Hendri di kantornya, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Jumat (7/8/2020).

Meski terekam CCTV, terlalu jauhnya pelaku dan gelapnya kondisi sekitar, membuat wajah mereka tak terlihat jelas. "Tidak jelas wajahnya, kondisinya gelap ditambah mereka terlalu samping, sehingga hanya terlihat api dan lemparan molotovnya," tutur Sunandar.

Pihaknya sudah menyerahkan penanganan kasus ini ke Polres Cianjur. Sunandar berharap para pelaku segera ditangkap.

"Kami sudah serahkan sepenuhnya ke polisi, semoga pelaku bisa ditangkap dan diproses hukum," ucap Sunandar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel